Selasa, 10 November 2009

spesialis anastesi

congratulation for my brother dr.Ismail hari wahyu... two thumb up for u bro... selamet y k,, hr ini lulus masuk ambil spesialis anastesi,, papa pasti seneng:)
gw seneng td pagi habis shlt dha doain papa mama, sm lo n k`ai.. tiba2 gw dapet sms dr mama klo lo lulus... thanks God bgt... gw brangkat kul sambil senyum2,,, say thanks alot to Allah...
gw doain sukses selalu di umur lo yang dah 25 ini... hemm... gw doain jg sebulan lg.. baby nya maw lahir...^^ smoga cantik kaya tante nya.. huahaha... d doain juga smoga k`ai bulan februari nanti lulus ujian masuk spesialis kulit kelaminnya.. love u my bro n my sista...
kesuksesan ga pernah ada batasnya... smuanya yang kita raih adalah awal pjuangan kita k..
Allah sayang papa,mama.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar