Senin, 01 Maret 2010

tongue crib

Kebiasaan Modifikasi

Kebiasaan seperti mengisap ibu jari, lidah menyodorkan, menggigit bibir, dan mulut pernapasan diperlakukan sedini mungkin.

Lidah Crib adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengisap ibu jari dan / atau lidah terjulur.

The Bluegrass adalah alat dorong lidah

Lidah Crib digunakan untuk menghambat lidah dari "mendorong" gigi anterior ketika berbicara. Hal ini digunakan untuk "melatih" lidah postur dalam hubungannya dengan terapi wicara untuk membantu koreksi permanen. Hal ini juga membantu untuk memecahkan kebiasaan mengisap ibu jari.

Sebuah alat yang digunakan untuk mengontrol mendalam dan lidah menelan menyodorkan pada bayi dan untuk mendorong lidah somatik postur dan fungsi

Sebuah boks di lidah tempat untuk menghentikan kebiasaan lidah pada seorang remaja laki-laki. Catatan gigitan terbuka anterior dan labial perpindahan gigi seri tengah atas # 8.

Buaian lidah adalah custom made dan semen ke atas geraham pertama

. Lidah perisai untuk mesialisation

Band sekali tetap dalam kesan alginate sedikit wax keluar sebelum menuang. Penjaga lidah ditekuk menurut lebar transversal lengkungan.

Lengan perluasan buaian lidah dipandu langsung ke geraham yang akan dipindahkan mesially. Di sana, itu adalah tetap dengan Spot Welding Unit untuk band-band dan kemudian patri

adalah penting untuk menjaga jarak yang cukup dari lidah perisai ke jaringan gingiva untuk memungkinkan gerakan molar.

Digunakan untuk mencegah mengisap ibu jari dan lidah menyodok

untuk pasien kami yang mengisap jempol (atau jari lainnya), alat ini digunakan untuk mencegah kebiasaan.

Alat melekat pada tempatnya dan biasanya akan menghentikan kebiasaan di beberapa bulan pertama. Namun, kita perlu menjaga alat pada tempatnya sampai permanen gigi depan tumpang tindih satu sama lain.

Sangat penting bahwa anda tidak terus mengisap jempol atau jari Anda, karena hal tersebut akan mendorong logam ke langit-langit mulut Anda dan menyebabkan tukak lambung. Ini dapat juga menarik gigi molar bawah gigi yang lain!

1 komentar: